Tuesday, August 12, 2008

Penikahan

Assalamualaikum


Wah kata satu ini betul-betul enak untuk dibicarakan tapi susah untuk dilaksanakan. Terutama bagi saya sendiri. Astagfirullah... ini bukan menggibahi diri sendiri, tapi memang kenyataan.



Kenyataan pertama:
Teman Skripsi waktu s1 ada 3 orang: inisial IEP, bukannya hanya udah nikah malah udah punya anak 2, inisial RSYZ, bukannya hanya udah nikah malah udah punya anak dua, inisial EAN, wah bukannya hanya udah nikah malah udah punya 1 anak.



Kenyataan kedua:
Teman Wisma:
Inisial RSN udah nikah dan hampir punya anak
Inisial AI udah nikah dan hampir punya anak
Inisial DS wah bentar lagi insya Allah nikah tinggal tanggal aja



Dari kenyataan diatas membuat saya betul-betul berfikir dan bertindak
1. Saya harus segera menikah, ini bukan iri dengan teman, tapi memang udah kebutuhan
2. Saya harus mulai mencari, nah ini dia dari dulu yang dilakukan tapi gak dapat2
3. Saya harus serius... Yah ini adalah suatu kemutlakan
4. Saya butuh bantuan, lebih-lebih bantuan Allah...



Ya Allah yang Maha Pemurah limpahkanlah karuniaMu kepadaKu. Berikanlah aku pendamping yang bisa mengisi kekosongan disisiku, yang bisa membantuku meningkatkan keimanan & ketakwaanku, yang bisa menjadi tempat berbagi cerita suka & duka, yang bisa melahirkan anak-anakku calon penerus tongkat estafet perjuangan untuk menegakkan agamaMu, yang bisa kulindungi & kuayomi, yang bisa kukasihi & kucintai. Amiiin



Wah jadi curhat ni saya...
Lebih tepatnya bukan curhat tapi memang fase kehidupan yang harus saya jalani....
Lahir...kecil...remaja...dewasa (menikah)...tua...meninggal...surga (insya Allah)



Salam manis saudara2ku tercinta



Agfr

No comments: