Sunday, July 27, 2008

KUESIONER

Assalamu'alaikum


Kepada teman-teman MTI UGM yang telah mengambil tema tesis dan juga kepada para alumni-alumni MTI UGM serta bapak-bapak dan ibu-ibu dosen MTI UGM. Saya sangat mengharapkan bantuannya untuk mengisi kuesioner saya dalam rangka pengumpulan data untuk tesis saya yang berjudul: "Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Tema Tesis Studi Kasus MTI UGM".

Dan dimohon kesediannya untuk mengirimkan kembali ke alamat email: affan38225@gmail.com


Besar harapan rekan-rekan MTI dan senior-senior alumni serta bapak-ibu dosen dapat berkontribusi dengan mengisi kuesioner tersebut.

Demikian permohonan saya. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita. Amiin.


NB: Kuesioner dapat didownload DISINI


Wassalam


Affan Gaffari

MTI UGM IX

4 comments:

Anonymous said...

Mas Affan, inisiatif yang brilian untuk porsting ini.. bagaimana bila kuesionernya juga di online-kan...sehingga rekan-rekan esponden lebih nyaman dari sisi user experience pengisian kuisioner :)

Affan said...

Sebenarnya memang mau online kuesionernya mas bahkan saya udah buat tampilan user interface dan db nya mas, tp masih ada troble sedangkn kuesionerny udah kejar tayang :D, yah jadi semi online aja :D

Wassalam

Affan Gaffari
MTI IX UGM

Anonymous said...

Hehehe... Affan makin alim kok aku makin ancur ya :D
Blognya kok jarang diisi pak Affan?
Jarang ke kampus lama juga :)

Sukses ya TAnya ;)

Ipung

Btw.. sekedar saran.. kalo uda pake comment moderation ga usah pake word verification Fan ;)

Affan said...

Sama sy juga lm g k kampus :), iya jrng diisi :D maklum sibuk je...
Wah kalau g pakai verifikasi bisa masuk spam donk... bahaya :)
Sukses selalu. amiin